Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0613 Ciamis Ikuti Hard March Sejauh 5 Kilometer, Jumat (17/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM, – Guna menjaga kebugaran tubuh dan memupuk rasa solidaritas antar anggota, Kodim 0613 Ciamis gelar Hard March sejauh 5 kilometer, Jumat (17/11/2023).

Dandim 0613/Ciamis, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi memimpin langsung kegiatan tersebut usai upacara di Halaman Makodim 0613 Ciamis.

Dalam penuh semangat, Dandim bersama para perwira dan anggota TNI serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0613 Ciamis, melibatkan diri dalam kegiatan olahraga bersama ini.

“Kemarin kami menelusuri jalan utama kota sepanjang 5 kilometer dengan Start dan Finish di Makodim 0613 Ciamis,” ujar Dandim kepada pasundannews.com, Minggu (19/11/2023).

Baca Juga : Pemilu 2024, Dandim 0613 Ciamis : TNI Tetap Menjaga Netralitasnya 

Dandim mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran fisik juga untuk memupuk rasa solidaritas dan kebersamaan di kalangan anggota TNI.

“Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai bagian dari TNI, kebersamaan dan solidaritas sangatlah penting. Kegiatan olahraga ini adalah salah satu cara kami memperkuat ikatan di antara anggota, serta meningkatkan semangat korsa dan loyalitas terhadap tugas negara,” ujar imbuhnya.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kesejahteraan dan kesehatan anggota, Dandim berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas yang bermanfaat bagi seluruh personel TNI di jajaranya.

“Hard March ini juga menjadi momentum positif bagi para anggota TNI untuk melepaskan kepenatan dan menjaga kesehatan tubuh. Semua peserta terlihat gembira dan bersemangat selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJelang Pemilu 2024, Partai PAN Optimalkan Konsolidasi Bergerak ke Setiap Dapil se-Kabupaten Ciamis 
Artikulli tjetërZaskia Hamda Nabila, Penari Jaipong Cilik Kebanggaan Warga Kota Banjar