Lapang Sepak Bola Stadion Galuh Ciamis, Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Cabor Sepakbola mulai berlangsung pada hari ini, Minggu (30/10/2022) di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis.

Para pecinta sepakbola sangat menunggu cabor ini berlangsung.

Pasalnya, tim sepak bola Kabupaten Ciamis hari ini akan melakoni laga debutnya di ajang Porprov XIV Jabar 2022 di Kabupaten Ciamis.

Selain itu, laga tersebut menandai dimulainya sejarah perhelatan Porprov XIV Jabar di Kabupaten Ciamis.

Sebagai informasi, Ciamis akan melakoni laga kontra tim sepak bola asal Kabupaten Sumedang di Grup A Cabor Sepak bola Porprov XIV Jabar.

Meskipun rangkaian Opening Ceremnony akan diselenggarakan pada tanggal 12 November 2022 mendatang, pertandingan sepak bola ini menjadi pertandingan perdana yang diselenggarakan di Kabupaten Ciamis.

Hal ini dilakukan mengingat ada beberapa Cabor Porprov yang di gelar lebih awal. Lantaran proses perhelatannya yang cukup panjang bila dibandingkan dengan Cabor yang lainnya.

Sejauh ini Cabor yang sudah digelar lebih awal adalah Cabor bola voli, futsal, serta sepak bola yang diselenggarakan di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis.

“Pertandingan akan disiarkan secara Live di Kanal Youtube Diskominfo Kabupaten Ciamis pada Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 15.30 WIB,” tulis situs resmi Porprov XIV Jabar.

Sementara itu, untuk hari ini ada tiga pertandingan Cabor Sepak Bola yang digelar di Stadion Galuh.

Antara lain Kabupaten Kuningan vs Kabupaten Garut di Grup B pukul 09.00 WIB, Kota Depok vs Kota Ciamahi di Grup B pukul 13.00 WIB dan Kabupaten Ciamis vs Kabupaten Sumedang pukul 15.30 WIB.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSyarief Nurhidayat Terpilih sebagai Ketua DMI Kabupaten Ciamis Periode 2022-2027
Artikulli tjetërPemilu 2024, Demokrat Ciamis Terus Optimalkan Gerak Mesin Partai Sampai Tingkat Desa