Oleh : Dede Irpan Apriandi
(Ketua Umum HMI Cabang Sukabumi)

DINAMIKA memang harus ada dan mesti terjadi dalam wadah organisasi, sebagai langkah konkrit dari pendewasaan organisasi sudah sewajarnya dinamika itu hadir. Terlebih di HMI yang menjadi organisasi kemahasiswaan tertua di negeri ini sudah sangat wajar problematika internal itu muncul.

 

Ini bukan lah hambatan bagi organisasi sebesar HMI, justru menjadi landasan evaluasi dan introspeksi diri bagi seluruh kader HMI. Bagaimana merawat keberhasilan funding father kita untuk kemajuan ummat dan bangsa hari ini dan kedepannya.

 

Kongres HMI adalah tempat yang paling pas untuk kita meng-Evaluasi dan introspeksi diri demi mewujudkan cita cita besar HMI. Maka saya berpandangan, atas dasar segala hal konstallasi politik dan dinamikanya di internal HmI, maka saya mendukung PBHMI agar bisa mempercepat Kongres HMI ke XXXI dan secepat mungkin menentukan waktu dan tempanya.

 

Dan saya meminta kepada Badko HMI Jabar untuk selalu siap dan  menyanggupi apabila PBHMI ingin melakukan Kongres di Jabar. Khusus nya disukabumi, saya malah akan sangat siap apabila kongres bisa di adakan di rumah kami.

 

Bukan hanya hal pariwisata, sukabumi juga mempunyai banyak peluang strategis untuk PBHMI agar bisa membantu dan mengawal pembangunan Nasional di sukabumi.

 

Oleh karenanya, saya mendukung sepenuhnya apabila PBHMI melakukan kegiatan kongres di Jawa Barat tepatnya di sukabumi.

Artikulli paraprakTolak Pelantikan Presidium Pusat, Ini Pernyataan Sikap Pengurus Hikmahbudi Cabang Bandung
Artikulli tjetërAparatur Desa Jadi Timses, Ini Tindakan Panwaslu Cikidang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini