PASUDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra mengatakan Pers merupakan pilar keempat demokrasi, maka dari itu kekuatannya sangat besar dalam memajukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, jaya selalu Pers Indonesia dalam memajukan dan mencerdaskan Bangsa Indonesia,” ungkap Iwan Saputra, Minggu (9/2/2019).

Iwan melanjutkan peranan Pers sangat diperlukan oleh berbagai kalangan dalam menyampaikan kepada publik tentang berbagai informasi dari mulai Politik, Pemerintahan, hukum, sosial dan lain yang lainnya.

“Dengan itu, insan Pers merupakan pahlawan informasi yang selalu menyajikan dan menyuguhkan pemberitaan terhadap masyarakat luas tanpa mengenal lelah, sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020,” tegasnya.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 digelar di kompleks kantor pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dan tema acara HPN tahun ini adalah ‘Pers Menggelorakan Kalimantan Selatan Sebagai Gerbang Ibu Kota Negara’. (Pasundannews/Nanang Yudi)

Artikulli paraprakIWAPI dan JCI Cianjur Fokus Bina UMKM Cianjur
Artikulli tjetërKH. Ahmad Bagdja Wafat, PMII Garut Akan Gelar Tahlian Selama 7 Hari