Calon Legislator DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, saat berkunjung ke pondok pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, adakan kunjungan ke pondok pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Kota Banjar.

Caleg DPR RI dapil Jabar X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran itu disambut hangat keluarga besar pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo.

Kang Iwan Bule pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehangatan dan penerimaan yang luar biasa.

Kang Iwan Bule menyampaikan doa agar pesantren tersebut tetap eksis, mengingat peran pendiri pesantren dalam memperjuangkan bangsa dan negara melawan penjajah pada masa lalu.

Dalam harapannya, Iwan Bule menyatakan tekadnya untuk menjadi Anggota DPR RI dan mendukung Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2024.

“Saya mohon doa agar bisa terkabul menjadi anggota DPR RI dan Capres serta Cawapres Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 nanti. Insha Allah, suatu saat saya akan kembali ke sini untuk silaturahim,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu (27/1/2024) sore.

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar, Ahmad Bananu Syafiq atau yang biasa disebut Gus Syafiq, menyambut kedatangan Iwan Bule dengan hangat.

Mereka bersama-sama menjalani aktivitas keagamaan seperti shalat Ashar berjamaah, menciptakan momen ramah-tamah yang penuh makna.

“Kedatangan Pak Iwan Bule bersama tim kami sambut dengan senang hati, dan kami bersyukur bisa berbagi momen bersama,” ujarnya.

Gus Syafiq yang juga putra dari pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, KH. Munawir, mendoakan yang terbaik untuk Iwan Bule.

“Kami mendoakan Pak Iwan agar nanti bisa menjadi anggota legislatif di DPR RI,” katanya.

Kehadiran Iwan Bule bersama tim, termasuk Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Sutarno, Caleg DPRD Kota Banjar, Deni Herdiandi, dan Erna Wati, menunjukkan dukungan dan komitmen dari Partai Gerindra terhadap hubungan yang erat dengan komunitas di wilayah tersebut.

“Kunjungan ini tidak hanya memiliki dimensi politis, tetapi juga menampilkan potret kesederhanaan dan kepemimpinan yang peduli terhadap nilai-nilai keagamaan,” ujar Sutarno.

Sutarno menambahkan, antusiasme Caleg DPRD Kota Banjar, Deni Herdiandi dan Erna Wati juga turut meramaikan acara, menambahkan warna dalam silaturahmi yang berlangsung di Pondok Pesantren Al Azhar.

“Keseluruhan kunjungan menciptakan momen yang membangun harapan dan komitmen politik untuk masa depan yang lebih baik,” imbuh Sutarno.

Dengan demikian, silaturahmi Iwan Bule di Pondok Pesantren Al Azhar tidak hanya mempererat hubungan dengan masyarakat setempat, tetapi juga memberikan harapan dan komitmen politik yang kuat untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Hubungan akrab antara Iwan Bule, tim, dan pengasuh pesantren menciptakan momen yang penuh makna di tengah kesibukan kampanye politik. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBanjir Rutin di Pusat Kota Banjar, Warga Keluhkan Drainase Buruk
Artikulli tjetërPamit Mencari Kayu Bakar, Seorang Pria di Kota Banjar Tewas Tergantung di Pohon