Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar, Dr. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,IP.,M.Si. saat melakukan kunjungan kerja menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran. Foto/PasunsundanNewa.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Anggota Komisi XI DPR-RI, Agun Gunandjar Sudarsa adakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangandaran.

Kunjungan kerja atau kunker yang Kang Agun gelar berlangsung di wilayah Kecamatan Mangunjaya dan Cimerak.

Selain menyerap aspirasi, Bidan Pemekaran Kabupaten Pangandaran itu juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

“Sangat bersyukur saya bisa terus bersilaturahmi dengan masyakarat Kabupaten Pangandaran. Selain menyerap aspirasi juga tadi ada pembagian sembako,” ujar Kang Agun, Minggu (17/9/2023).

Kang Agun menuturkan, pembagian sembako tersebut rutin pihaknya lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga : Penyuluhan Jasa Keuangan Bersama OJK, Kang Agun Ajak Masyarakat di Pangandaran Cegah Pinjol

Baca Juga : Diskusi Publik di Kuningan, Kang Agun Gandeng BI Edukasi Masuayat Tentang Inflasi 

Kang Agun mengungkapkan, kegiatan tersebut bukan kali pertama ia lakukan.

Sejak menjadi Anggita DPR, Kang Agun secara konsisten terus berupaya memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal itu sebagai bentuk kewajibannya untuk menyerap dan merumuskan aspirasi serta membuat kebijakan yang berdampak pada kemaslahatan masyarakat.

“Saya melakukan ini selaku wakil rakyat, bukan kali ini saja ketika akan menghadapi Pemilu. Sejak menjadi Anggita DPR pun kami telah melakukannya,” katanya.

Karena, lanjutnya, pada dasarnya dengan berbagi secara tidak langsung memberikan edukasi tentang agama dan nilai budaya untuk bisa saling membantu dan menolong sesama.

Kang Agun pun mengaku bersyukur, pihaknya sebagai Bidan Pemekaran Pangandaran bisa terus bersilaturahmi dan berbagi menyambut keberkahan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan bisa terus memberikan manfaat dan menyambut keberkahan,” ucapnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDiskusi Publik di Kuningan, Kang Agun Gandeng BI Edukasi Masyarakat tentang Inflasi 
Artikulli tjetërIstri Pedagang Cilok di Ciamis Sukses Dapatkan Hadiah Sepeda Motor di Jalan Sehat KORMI