Dalam Kampanye, Ir. H. Sudarsono Disambut Warga Perum Sanik Satya Wada, desa Mekarharja, Kota Banjar, Jawa Barat dengan Antusiasme Tinggi, Sabtu (3/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ir. H. Sudarsono, caleg DPRD Kota Banjar nomor urut 2 dari Partai Golkar Dapil 1 Banjar-Purwaharja, disambut penuh antusiasme oleh warga Perum Sanik Satya Wada, desa Mekarharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat, jiwa kepemimpinan Pak Darsono, seperti yang kerap disapa, tidak diragukan lagi.

Dalam kampanyenya dihadapan lebih dari seratus warga, Sudarsono menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat.

“Saya akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Meski tengah berkomitmen untuk bersaing dalam Pemilu 2024, Sudarsono menyampaikan pesan penting kepada pendukungnya.

“Saya meminta kepada pendukung untuk tidak saling menjelekkan satu sama lain demi menjaga konduktivitas pemilu,” tandasnya dengan tegas.

Dalam pemilu mendatang, Sudarsono menegaskan tekadnya untuk membawa perubahan positif.

“Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Banjar,” ungkapnya penuh semangat.

Tak hanya itu, Sudarsono juga memohon doa dan dukungan dari pendukungnya dalam perjalanan politiknya.

“Saya membutuhkan doa dan dukungan Anda semua agar perjuangan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya mengakhiri sambutan di hadapan warga yang hadir.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Resmikan Terminal Modern di Bandung dan Kota Banjar
Artikulli tjetërPanglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Membangun Masjid di Pangandaran dengan Bentuk Baret