Beranda Pasundan Store iPhone 12 Mini, Ponsel Tertipis 5G Resmi Hadir

iPhone 12 Mini, Ponsel Tertipis 5G Resmi Hadir

BERBAGI
PASUNDANNEWS – Siapa yang tidak mengenal produk Aple hari ini. Ya perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 dengan pendirinya Steve Jobs, dan 2 rekannya yang lain kini berhasil memikat penggunanya di Indonesia.
Saat ini sudah dikeluarkan produk terbaru. ya Iphone 12 Pro baru saja diluncurkan Apple di sebuah acara virtual, Rabu Dini hari (13/10).
Apple menghadirkan kata “mini” di satu dari empat model iPhone 12. Seperti yang dikutip dari kompas.com pada event ini, Apple akan meluncurkan empat seri iPhone 12. pertama iPhone 12 mini, iPhone 12 biasa, iPhone 12 Pro, serta iPhone 12 Pro Max. tapi sayangkan demi menekan harga penjualannya iPhone 12 ini untuk pembelian produknya tidak menyediakan charger dan hendsfree.
Sesuai dengan nama yang disematkan pada produk Apple kali ini. kata mini menjadi bagian yang bisa menyesuaikan dengan para penggunanya. dengan diagonal 5,4 inci, yang mengusung panel berjenis OLED Super Retina XDR. bahkan layar yang disajikan jauh lebih kecil dari iPhone 11 Pro, dan hanya berukuran 5,8 inci.
Sudah tentu produk terbaru iPhone kali ini lebih rama di tangan ya, bukan rama di kantong. salah satu kelebihan yang disematkan pada ponsel ini sudah memiliki konektivitas 5G. Bisa dibilang ponsel tipis dengan kecanggihan terbarukan. tidak hanya itu Apple mengklaim bahwa iPhone 12 mini sebagai ponsel 5G tertipis di dunia.
Saat peluncuran iPhone 12 mini ini, ada lima varian warna yang ditawarkan, yakni Black, White, Red, Blue, dan Green. Dengan harga termurahnya kisaran $ 699 atau Rp 10,3 juta. Peminat ponsel ini bisa memilikinya dengan pemesanan mulai 6 November mendatang di sejumlah negara. Hingga saat ini belum diketahui apakah iPhone 12 mini ini bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak.
BERBAGI