IPGI dan LSM LGI
IPGI dan LSM LGI kolaborasi bagibagi takjil gratis

PASUNDANNEWS – OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) bagi-bagi Takjil dan Masker di sekitaran jalan raya Cijambe, kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. IPGI dan LSM LGI Kabupaten Bandung berkolaborasi bersama, Jumat, (7/5).

Devilla Purnama selaku ketua OKP IPGI mengatakan seperti biasa bahwa kegiatan terseubut guna memperat silatuhrahmi antar anggota.

“Dengan di adakannya acara tersebut dapat mempererat tali silaturahmi ke anggotaannya dengan LSM LGI DPC Kabupaten Bandung,” ujarnya

Tak hanya itu, Devilla mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin di lakukan di setiap jumat.

“Kegiatan di bulan Ramadhan ini merupakan Kegiatan Rutin IPGI setiap hari Jumat, maka kami beri tema Jumat Berkah, Berbagi itu indah,” Jelasnya.

IPGI Libatkan 20 Anggota

Menurut Devilla, IPGI hari ini melibatkan anggotanya kurang lebih 20 Orang dan selebihnya dari perwakilan LSM LGI DPC Kabupaten Bandung.

Adapun mereka membagikan takjil sebanyak 500 bungkus dan 300 Masker.

Acara yang gelar di depan Kantor Kecamatan Cilengkrang itu menyasar kepada orang yang melintas, baik pengendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki.

Devilla berharap agar di tahun selanjutnya OKP IPGI dapat terus melakukan giat yang sama.

“Semoga acara tahun depan bisa terus bersinergi lagi dan semoga acara tidak berhenti di tahun sekarang saja. Semoga berlanjut dan di jadikan acara rutinitas tutup Devilla,” ujarnya.

Sementara itu, Soni ketua LSM LGI Kabupaten Bandung mengatakan Kegiatan kolaborasi ini adalah salah satu langkah awal bagi pihaknya.

Walaupun LSM LGI Kabupaten Bandung baru pergantian kepengurusan. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi kami untuk melakukan kegiatan sosial.

Dengan adanya tawaran dari IPGI maka dengan sigap pihaknya menerima tawaran tersebut. Apalagi ini bulan yang penuh berkah.

“Saya selaku Ketua LSM LGI Kabupaten Bandung yang baru sangat berterimakasih kepada kawan-kawan LSM LGI dan IPGI yang telah meluangkan waktunya untuk ikut serta dalam pembagian Takjil dan Masker ini. Semoga kedepan kegiatan-kegiatan sosial lainya bisa kita lakukan bersama,” ujarnya.

(Enggal)

Artikulli paraprakVaksin Novavax Dikabarkan Ampuh Lawan Covid-19 Varian Afsel
Artikulli tjetër5 Makanan Ini Bisa Bikin Bahagia