PASUNDAN NEWS – Masih dalam rangkaian HUT ke-78 TNI, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Lapangan Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Sabtu 7 Oktober 2023.

Acara nonton bareng dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi dan jajarannya, PJU Polda Jabar, Sesepuh Persib, Ketua Viking, prajurit dan para bobotoh, bonek dan Club’ Motor ,salah satunya Brigez DPW Kota Bandung.

Moehamad Ifan Andita yang akrab di panggil Ifan Udel saat di mintai tanggapan nya di lokasi nobar mengatakan dengan adanya silaturahmi nobar, bersama Pangdam III/Siliwangi dan Dandim 0618/Kota Bandung bisa menjadikan ajang silaturahmi di semua kalangan ormas komunitas dan masyarakat Jawa Barat khususnya kota kelahiran kita kota Bandung.

Menurut Ifan Udel kalah menang itu biasa dalam pertandingan semoga sportivitas di kalangan sepak bola terus terjalin untuk menjadikan bandung kondusif.

“Hiidup persib dengan skor 3-2 , Alhamdulillah Persib sudah masuk 4 besar di liga BRI Persib Bandung meraih kemenangan di markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Maung Bandung menjadi pemenang dengan skor 3-2,ujarnya

Berkat hasil ini, Persib Bandung untuk sementara naik ke posisi ke-4 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan 27 poin. Persebaya Surabaya ada di urutan keenam dengan 22 poin,tutur Udel.

Terimakasih juga kepada Komandan Kodim 0618 Kota Bandung,Bapak Kolonel Inf Donny I Bainuri, S. Hub., Int., M.A.S.S.S  dan Pangdam III/ Siliwangi,Bapak Mayjen TNI Erwin Djatniko,S.sos sudah mengundang Ormas BRIGEZ INDONESIA DPW KOTA BANDUNG untuk nobar di Kodam Siliwangi semoga acara Ini terus berkelanjutan demi kondusif di kota Bandung. Ucapnya

Artikulli paraprakPercontohan, (P5P2RA) MAN 2 Cianjur Pilih Ketua OSIS dan Ketua MPK MAN 2 Cianjur Secara Demokrasi Layaknya Pemilu 
Artikulli tjetërBupati Ciamis Sebut Pondok Pesantren Memiliki Peran Vital dalam Membentuk Generasi Qur’ani