Poto: Ketua Umum LGI,M Ifan Andita saat memotong nasi tumpeng saat Hut LSM LGI ke 6 di Situ Cileunca

Bandung, Pasundannews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Garuda Indonesia (LSM LGI) belum lama ini melaksanakan Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT LSM LGI) yang ke-6.

Mengusung tema “Menyatu Dengan Alam, Teras Danoe Situ Cileunca“. Perayaan HUT tahun ini berbeda dengan kegiatan lain sebelumnya. Pasalnya pelaksanaan HUT LSM LGI kali ini bersamaan dengan acara Deklarasi OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) yang merupakan sayap organisasi.

M. Ifan Andita  Ketua Umum LSM LGI yang akrab di sapa Ifan Udel dalam sambutannya mengatakan. Bahwa perayaan HUT LSM LGI yang ke-6 ini adalah sebagai bentuk pengingat bahwa terdapat visi dan misi organisasi yang perlu di capai bersama.

“Seiring berjalan nya waktu, LSM LGI terus mengalami perkembangan, namun di lain sisi juga terus berupaya untuk membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Ifan berharap semoga LSM LGI dapat terus meningkatkan citra organisasi dan mengangkat citra Lembaga Swadaya Masyarakat di Indonesia.

Tak hanya perayaan HUT LSM LGI yang Ke-6 saja. Turut di adakannya deklarasik OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) sebagai sayap organisasi.

Sementara selaku ketua terpilih Saudara Devilla Purnama di percaya menakodai organisasi sayap ini. Kemudian deklarasi di tandai dengan penyerahan bendera Pataka IPGI dari Ketua Umum LGI, M Ifan Andita Kepada Devilla Purnama.

Dengan begitu, M. Ifan Andita mengharapkan dengan adanya deklarasi tersebut IPGI bisa terus melebarkan sayap menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Kita harap IPGI bisa melebarekan sayapnya untuk terus berkarya dan membawa nama baik organisasi,” jelasnya.

(Fs)

Artikulli paraprakIni Tips Atur Keuangan Selama Ramadan
Artikulli tjetër7 Khasiat Buah Naga Untuk Menu Buka Puasa