Beranda Ciamis HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Ciamis Bantu Warga di...

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Ciamis Bantu Warga di Cijeungjing

BERBAGI
Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, jajaran Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis, Polda Jabar mengelar berbagai kegiatan.

Salahsatu kegiatan yang dilaksanakan adalah bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada ibu Oci, seorang nenek lanjut usia di Dusun Panyingkiran, Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kamis (17/9/2020).

“Di hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara yang ke 65 ini, kami bersama jajaran Satlantas Polres Ciamis mengadakan bakti sosial, membantu seorang ibu lanjut usia yang hidup sendiri dalam keadaan tidak melihat. Sehingga mengetuk hati kita sebagai pengayom masyarakat untuk membantunya” ujar Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Sofyan Efendi, SH menuturkan, bantuan yang diberikan kepada nenek Oci berupa paket sembako, tempat tidur, lemari pakaian, dan penunjang kebutuhan lainnya.

“Kami juga membangun MCK membuatkan saluran air bersih sepanjang 50 meter menyediakan tempat tidur yang layak untuk istirahat nek Oci dan tali asih untuk menunjang kebutuhan lainnya” tuturnya.

Sementara, nek Oci (74) warga Dusun Panyingkiran Rt 29 Rw 14, mengaku senang dan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Polres Ciamis kepada dirinya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuannya. Semoga Allah membalas kebaikan bapa-bapa semua. Aminn” pungkasnya. (Redaksi/Pasundannews.com)

BERBAGI