PASUNDAN NEWS – Pegelaran Fun Trail Adventure (FTA) di warnai kejadian jatuhnya Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan jatuh dari tunggangan sepeda motor trailnya, Sabtu 18 September 2021 di kawasan daerah Citatah Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Sedianya, Hengky turut andil dalam kegiatan penutup rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2021 di tingkat KBB yang di gagas oleh Dinas Perhubungan (Dishub).

Namun dengan kejadian tersebut, ia batal melanjutkan kegiatan dan memilih pulang ke kekediamannya, guna pengobatan akibat mengalami cedera ringan pada lengan dan kakinya.

Kepala Dinas Perhubungan M. Lukmanul Hakim mengatakan bahwa dengan kejadian tersebut tidak lekas membuat jera artis yang kini beralih haluan ke Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) ini, dalam menjelajah menggunakan motor trail.

“Justru tadi pas saya tanya beliau (Hengky Kurniawan) gak kapok, justru nanti nantang lagi kalo ada event seperti ini, ingin ikut serta,” katanya saat di temui di lokasi finish Fun Trail Adventure di Bukit Senyum Cipada II Cikalongwetan.

Harhubnas 2021 Tingkat KBB Resmi di Tutup

Dalam rangka memperingati Harhubnas 2021, Dishub KBB sedikitnya telah menggelar lima rangkaian kegiatan yang di balut dengan rema “Harhubnas 2021 Bergerak Harmonikan Indonesia”.

Secara terperinci Lukman memaparkan kelima rangkaian tersebut yakni.

Pertama, Dishub KBB Berbagi, berupa pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dalam hal ini para sopir-sopir angkutan umum yang terdampak Covid-19.

Kedua, Gebyar vaksinasi merupakan upaya Dishub KBB dalam percepatan menuju Herd Immunity di kalangan sektor transportasi.

Ketiga, Launching KIR Bandung Barat (AKURAT) sebagai bentuk transformasi Dishub KBB terkait digitalisasi pelayanan dengan menggunakan teknologi informasi.

Keempat, kegiatan upacara peringatan Harhubnas yang dilaksanakan pada Jum’at 17 Septemnber 2021 di Area parkir Geduang Pengujian KIR, Jl Raya Purwakarta Cikamuning Padalarang.

Kelima, Fun Trail Adventure yang dijadikan rangkaian penutup Harhubnas 2021 tingkat KBB. (Im)

Artikulli paraprakWorld Clean Up Day 2021, Bupati Herdiat Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan
Artikulli tjetërWCD 2021, GenBI Wilayah Tasikmalaya Tanam Ratusan Mangrove di Pangandaran