PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Relawan Jimat, Rindu dan DM Pro 01 menggelar deklarasi untuk memberi dukungan terhadap paslon presiden Jokowi-Ma’ruf. Deklarasi ini dikoordinatori oleh Eliza Jimat, Eep Hidayat, dan Elita. Deklarasi ini digelar di Alun-alun Pagaden Subang, Selasa(19/3).

Ribuan relawan dan warga setempat antusias hadir meramaikan acara. Seperti yang dikatakan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Subang, Eep Hidayat, bahwa ada sekitar lima ribu orang yang hadir.

“Kita kan sediakan kaos itu dua ribu,ternyata gak cukup. Kita tambahin lagi dua ribu sumbangan dari ketua TKD Provinsi. Ya kurang lebih kalau sama masyarakat setempat ada lah lima ribu yang hadir. Ini diluar dugaan. Karena memang sih Subang itu lumbung suara Jokowi. Jokowi di Subang menang, di Pagaden juga menang,” kata Eep.

Acara berlangsung dari pukul sembilan pagi hingga menjelang tengah hari. Berbeda dengan deklarasi pada umumnya yang kebanyakan orasi, deklarasi ini menyajikan beberapa konten acara. Mulai dari sisingaan, rampak jaipong, persembahan lagu balad uing dari Iayar, hingga acara hiburan dari pedangdut Putri Jamila, DA Asia 4.

Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedy Mulyadi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Elita Budiarti, dan relawan Jimat. Bukan hanya itu beberapa caleg dari partai Golkar dan NasDem turut hadir. (silvi/tiara)

Artikulli paraprakMendagri: Masih Banyak Konsumen Dikelabui Produsen
Artikulli tjetërKunjungi Sukabumi, Luhut Binsar Berikan Janji Kepada Nelayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini