Foto/Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Liga Inggris 2022-2023 mengalami sedikit perubahan usai dua pertandingan pekan ke-12 berlangsung dini hari tadi, Rabu (19/10/2022).

Kedua laga yang dimaksud adalah Brighton & Hove Albion vs Nottingham Forest dan Crystal Palace kontra Wolverhampton Wanderers.

Seperti yang diketahui, Liga Inggris menjalani sejumlah pertandingan di tengah pekan ini. Partai Brighton vs Nottingham menjadi awalannya.

Kendati demikian, pertandingan yang dihelat di Stadion Falmer itu tak berakhir klimaks. Sebab tak ada pemenang dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

Kendati demikian, satu poin dari kandang Brighton tetap amat berarti untuk Nottingham. Sebab setidaknya kini Nottingham tidak di dasar klasemenlagi karena naik ke peringkat 19.

Leicester City pun saat ini adalah tim yang berada di peringkat terbawah dengan koleksi lima poin dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Mengutip Okezones, Rabu (19/10/2022), tim berjuluk The Foxes tersebut tercatat baru sekali menang, dua kali imbang, dan sisanya menelan kekalahan.

Lalu pada laga lainnya, ada Palace melawan Wolves. Pada laga yang dihelat di Selhurst Park itu, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-1.

Palace sejatinya sempat tertinggal lebih dulu karena Wolves mampu mencetak gol di menit 31 lewat Adama Traore. Beruntung, di babak kedua Palace mampu bangkit.

Berawal dari gol Eberechi Eze di menit 46, Palace pun mampu tampil baik. Gol kemenangan lantas baru tiba di menit 70 berkat gol dari Wilfried Zaha.

Dengan kemenangan itu, Palace naik ke peringkat ke-10 dengan koleksi 13 poin. Sementara Wolves tertahan di peringkat ke-17 dengan raihan 9 poin.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRaih Penghargaan Lencana Bhakti Desa Pertama, Bupati Ciamis Komitmen Demi Pembangunan Desa
Artikulli tjetërBlack Adam, Kebangkitan Antihero DCEU Pelindung Kahndaq, Berikut Sinopsisnya