Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya bersama Wabup Ciamis, Yana D Putra dan jajaran pemerintah Kabupaten Ciamis saat menyambut meriah atlet berprestasi Asean Para Games 2022, Supriatna Gumilar (Cuking) di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Prestasi Supriatna Gumilar atau akrab disapa ‘Cuking’ telah mengharumkan nama Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Cuking disambut meriah sebagai atlit Tatar Galuh Ciamis yang berhasil mendapat 2 medali emas di ajang Asean Para Games 2022.

Ia menyabet prestasi di cabang olahraga tenis meja yang berlangsung di Solo Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Berkenaan dengan ini pun, kedatangannya disambut oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, di Joglo Barat Pendopo Bupati, Selasa (9/8/2022).

“Atas nama Pemerintah Daerah kami menghaturkan Ucapan selamat atas diraihnya prestasi yang sangat luar biasa membahagiakan bagi masyarakat Tatar Galuh Ciamis dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ucap Herdiat.

Ia berharap dengan diraihnya prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi para atlit Kabupaten Ciamis untuk terus menorehkan prestasi.

“Beberapa bulan lagi akan diselenggarakan Kejuaraan Porprov Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis menjadi tuan rumahnya,” katanya.

Untuk diketahui, Ciamis akan menjadi tuan rumah untuk 8 cabang olahraga pada event kejuaraan Porprov Jawa Barat mendatang.

“Diawali dengan perolehan prestasi ini mudah-mudahan dapat diikuti oleh atlit Ciamis lainya, paling tidak event paling dekat yaitu Porprov Jabar” tegasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

 

Artikulli paraprakIbu-ibu Mengadu ke Polsek Banjarsari, Tertipu Arisan Bodong dengan Total Kerugian Rp 800 Juta
Artikulli tjetërTop Skor Piala AFF U-16 2022, Berikut Pesaing Berat Nabil Asyura