Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, H. Anjar Asmara, SH., MH. saat memimpin rapat konsolidasi di Sekretariat DPC Partai Demokrat Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Menjelang hari jadi yang ke-21 pada 25 September 2022 mendatang, Partai Demokrat akan membirukan wilayah Kabupaten Ciamis.

Berkaitan dengan ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara akan mengadakan kegiatan meriah di Ciamis, pastinya bersama masyarakat.

“Kita nanti akan mengadakan berbagai kegiatan yang sangat meriah. Tentunya bersama dan untuk masyarakat, karena Demokrat ini kuat bersama rakyat,” katanya saat ditemui di Sekretariat DPC Partai Demokrat Ciamis, Jum’at (2/9/2022).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis, Erik Kredasetia, mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di hari jadi Partai yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

“Kegiatannya ada Jalan Sehat, ada tournamen Volly AHY cup, dan lomba konten video di tiktok,” katanya.

Dalam kegiatan nanti, Partai Demokrat akan menyediakan ratusan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat.

“Hadiahnya itu ada TV, Kipas, Kulkas, Motor sampai Paket Umroh dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Erik menyebutkan kegiatan ini diadakan selain memeriahkan hari jadi juga membangun kekompakan kerja team kader Demokrat untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Dengan kerja team yang bagus tentunya kita harus diperkuat dengan kekompakan. Hal ini kami lakukan bersama dan untuk rakyat, karena Demokrat itu kuat bersama rakyat,” tuturnya.

Bangun Kekompakan Kader Partai Demokrat

Hal itu pun mulai terlihat hari ini saat melaksanakan rapat konsolidasi, dimana para kader turut antusias untuk ikut serta dalam kegiatan hari jadi Partai Demokrat ke-21 mendatang.

“Alhamdulillah, sekarang juga kekompakan sudah mulai terbangun lagi, para kader hadir dan membantu baik secara fisik maupun materil. Acara ini pun akan berlangsung atas kekompakan kader khususunya para kader yang menjadi anggota fraksi DPRD Ciamis,” terangnya.

Ia menyebutkan peran kader dan anggota fraksi Demokrat di DPRD Ciamis ini sangat kompak. Mereka pun ikut menyumbang untuk anggaran kegiatan nanti.

“Hari ini saja ada sekitar 100 juta uang yang terkumpul dari para anggota fraksi Demokrat dan anggota lainnya, alhamdulillah. Inshaa Allah 25 September nanti Ciamis akan biru oleh Demokrat,” jelasnya.

Erik berharap dengan rencana dan strategi ini bisa membuat para kader solid. Tentunya hal itu untuk menguatkan keluarkan agar bisa memenangkan pada pesta Demokrasi 2024 nanti.

“Kita harus menang, kita harus juara. Kenapa harus menang? jika kita menang rakyat akan kuat, Demokrat ini bergerak untuk kepentingan rakyat,” tandasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDPC Partai Demokrat Ciamis Gelar Rapat Pemenangan Pemilu 2024
Artikulli tjetërSebanyak 548 Siswa di MTs Negeri 3 Ciamis Mengikuti Vaksinasi Massal