Sebanyak 548 Siswa MTs Negeri 3 Ciamis mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 548 Siswa di MTs Negeri 3 Ciamis mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Kabupaten Ciamis.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di MTs 3 Ciamis, Sabtu (3/9/2022).

Ratusan pelajar menerima pemberian vaksin dosis kedua dan juga guru serta masyarakat umum yang melakukan vaksin ketiga (booster).

Dalam hal ini, Fadil selaku Tim Intelijen Medis BIN memandang para siswa peserta vaksin begitu sangat antusias.

“Itu merupakan hal yang sangat positif, sehingga diharapkan mampu mempercepat tercapainya target vaksinasi,” ungkap Fadil.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Ciamis, Dadang Mulyana menyebutkan bahwa siswa telah disuntik vaksin baik itu dosis kesatu dan kedua di gerai vaksinasi BIN.

“Alhamdulilah dengan adanya adanya pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, capaian vaksinasi pelajar MTs 3 Ciamis sudah diangka 99 persen,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada BIN yang telah memberikan fasilitas layanan vaksinasi secara jemput bola.

“Sehingga dengan adanya vaksinasi secara jemput bola ini sangat memudahkan para pelajar dan guru-guru yang ingin di vaksin maupun melengkapi dosis vaksin booster,” tutupnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHari Jadi ke 21, Partai Demokrat Birukan Ciamis
Artikulli tjetërPemuda di Banjarsari Ciamis Tewas Gantung Diri