Turnamen Kapolsek Ciamis Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Ciamis menggelar turnamen futsal dengan nama event Kapolsek Ciamis Cup 2022.

Kegiatan berlangsung di lapang futsal Sunda Mulya. Tujuan diadakan kegiatan tersebut selain menggali potensi juga sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan.

Turnamen yang diikuti puluhan tim kategori tingkat umum itu, tim futsal Bareci Ciamis FC keluar sebagai juara.

Bareci Ciamis FC berhasil menundukkan RO Bandung dalam adu pinalti dengan skor 4-6. Dengan fakta itu maka tim Bareci FC gagah menjuarai turnamen Kapolsek Ciamis Cup 2022.

Ketua Pelaksana kegiatan, Firman Al Furqon, mengatakan, dalam turnamen tersebut diikuti oleh sebanyak 28 Tim kategori tingkat umum.

Firman mengungkapkan, pelaksanaan turnamen ini tidak lepas sebagai ajang silaturahim sesama pecinta olahraga.

Oleh karena itu, Firman pun mengucapkan terima kasih kepada tim-tim yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Dengan adanya turnamen ini kata Firman, dapat memperkokoh rasa persaudaraan dan juga kebersamaan khususnya sesama pecinta olah raga.

“Semoga turnamen ini juga dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas,” ujarnya.

Sementara itu, Panit 1 Reskrim IPDA Purwahyo Tulus, SH., menuturkan, dirinya mengaku bangga sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat memberikan contoh pada masyarakat dengan menjalin silaturahmi melalui bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Terimakasih pada seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya, khususnya semua tim yang selama pelaksanaan tetap menjaga sportifitas dan keamanan,” pungkasnya. (Hendry/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakEvent PMTI di Ciamis Berikan Multiplier Effect Bagi Perekonomian Masyarakat
Artikulli tjetërSalah Satu Ruko Terbakar di Pasar Banjarsari, Penyebab Korsleting Listrik