JAKARTA, PASUNDANEWS – Siapa yang tidak mengenal tokoh FPI satu ini, ya, Habib Muhammad Rizieq Shihab. Pasalnya Habib Rizieq akan pulang ke tanah air pada selasa 10 November 2020, melalui bandara Soekarno Hatta menggunakan Saudi Airline.
Selepas sampai di tanah air. Pria yang akrab di safa Habib Rizieq tersebut akan menikahkan putrinya.
Hal itu dibenarkan Munarman, ia mengatakan bahwa beberapa hari setelah tiba di Indonesia, Habib Rizieq akan menikahkan anak keempatnya yakni Syarifah Najwa Shihab.
“Acara akad nikah anak beliau,” ujar Munarman Sekretaris Umum FPI, Kamis (5/11/2020).
Tak hanya itu, Munarman menjelaskan Habib Rizieq juga akan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan di beberapa daerah.
Baca Juga: Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar Siap Jemput Habib Riziq di Bandara
“Rencananya acara Maulud,” Jelasnya. Sebelumnya dalam keterangan langsung terkait kepulangannya di Front TV, Habib Rizieq membeberkan beberapa kegiatannya di Indonesia.
Seperti pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 malam, setelah sholat Isya di Petamburan, dirinya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menikahkan putrinya.
“Insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Sayid Irfan Alaydrus. Kami memohon doa kepada para Habaib para Ulama para Kyai dan seluruh umat Islam dimanapun anda berada,” tutup Habib Rizieq.
Artikulli paraprakPendaftaran CPNS 2021 Bakal Dibuka Maret, Ini Formasinya
Artikulli tjetërBKKBN Terus Perkenalkan Lagu dan Program Bangga Kecana di Sukabumi