BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – GOW atau Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ciamis adakan pertemuan rutin sekaligus pengukuhan DPC Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (Persikindo) Ciamis.

Turut hadir Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra dalam kegiatan yang bertempat di Gedung Puspita Ciamis tersebut, Kamis (12/10/2022).

Diketahui, kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Yana menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya kepada para Pengurus DPC Persikindo Ciamis .

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus DPC Persikindo Kabupaten Ciamis, atas dikukuhkan dan dilantiknnya sebagai pengurus, Ibu-ibu ini merupakan orang-orang terpilih,” ujarnya.

Kemudian, ia juga mengungkapkan harapannya kepada para pengurus yang terpilih, agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tuntunan organisasi dan berkontribusi baik bagi masyarakat.

“Kami berharap, pengurus yang terpilih dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tuntutan organisasi, masyarakat dan berkiprah sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing,” jelasnya.

“Sehingga keberadaan organisasi ini dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Ciamis,” sambungnya.

Kemudian Yana menjelaskan, bahwa pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, termasuk sekarang dampaknya sama-sama dirasakan akibat 2 tahun lamanya Pandemi.

“Akibat Pandemi Covid-19 dua tahun lamanya dan sampai saat ini belum sepenuhnya berakhir, mengakibatkan pertumbuhan ekonomi terhambat dimana seluruh sendi ekonomi terdampak akibat pendemi tersebut,” terang Yana.

“Ditambah lagi, pada saat ini sedang menghadapi kondisi perekonomian global yang mengalami goncangan akibat geopolitik yang tidak menentu, maka akan sangat berdampak terhadap pertumbuhan dan pemulihan ekonomi yang sudah mulai bangkit khususnya UMKM,” tandasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDiperpuska Ciamis Persiapkan Recheking Unggulan Lomba Taman Bacaan Masyarakat
Artikulli tjetërPemkab Ciamis Akan Berlakukan Parkir Berlangganan Pada Awal Tahun 2023