Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, Ketua Persit Dim 0625/Pangandaran Ny. Nuning Indra Mardianto. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Gerakan menanam 5 ribu pohon digelar dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan yang berlangsung pada Jumat (8/12/2023).

Dalam hal ini Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, Ketua Persit Dim 0625/Pangandaran Ny. Nuning Indra Mardianto, bersama jajaran turut meriahkan wilayah Kodam III/Siliwangi tersebut.

Diketahui, kegiatan itu bukan hanya sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Ibu Ketua Umum, namun juga sebagai langkah nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah erosi serta longsor.

Terutama di lingkungan RT 001 RW 007 Dusun Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Berbagai jenis pohon yang ditanam, antara lain yaitu seperti buah jengkol, pete, dan tanaman kopi.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Persit Dim 0625/Pangandaran, menunjukkan sinergi dan komitmen dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

Sementara itu, Ketua Persit Dim 0625/Pangandaran Ny. Nuning Indra Mardianto menyatakan, melalui gerakan ini pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pelestarian alam dan menciptakan lingkungan yang sehat.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keberlanjutan lingkungan di sekitar kita,” ujarnya

Gerakan menanam 5 ribu pohon ini diharapkan akan menjadi inspirasi bagi masyarakat Pangandaran untuk turut serta aktif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDandim 0625/Pangandaran Pimpin Apel Siaga Bencana
Artikulli tjetërBawaslu Kota Banjar Pastikan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Berjalan Transparan dan Berintegritas