Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc., Ip., M.Si. saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu warga di Gedung DPD Partai Golkar Ciamis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa kembali melakukan gerakan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat.

Agun menyalurkan ribuan paket sembako melalui DPD Partai Golkar se-Dapil Jabar X (Ciamis, Banjar Pangandaran dan Kuningan).

Melalui DPD Partai Golkar bantuan sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan sembako ini saya titipkan langsung ke DPD Golkar se-Dapil X yang nantinya akan salurkan kepada masyarakat,” kata Agun, Rabu (1/12/2021) di gedung DPD Partai Golkar Ciamis.

Pada kesempatan itu, Agun juga menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Agun menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sudah menjadi salah satu kewajiban anggota DPR selaku wakil rakyat, menebarkan nilai kebaikan pada masyarakat.

“Ini juga dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu pasca terdampak COVID-19,” katanya.

Ia pun berhadapan, dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya dalam mencukupi kebutuhan pokok.

“Menjelang akhir bulan ini saya kembali turun ke Dapil, dengan agenda reses menyerap aspirasi masyarakat dan juga menyerahkan kembali sembako ke masyarakat,” pungkasnya.

Artikulli paraprakYayasan RINGs Ciamis Dapat Bantuan Ambulan dari BRI Cabang Ciamis
Artikulli tjetërBantu Pemerintah Percepat Herd Immunity, AMPI Ciamis Kembali Gelar Vaksinasi COVID-19