Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya bersama Anggota Komisi XI DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc., Ip., M.Si dan pengurus RINGs Ciamis saat menerima bantuan secara simbolis 1 unit mobil ambulance dari Bank BRI Cabang Ciamis. Foto/Istimewa.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Yayasan Rumah Inspirasi Bangsa (RINGs) Ciamis menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari BRI Cabang Ciamis, Rabu (1/13/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di halaman Pendopo Bupati Ciamis, Turut hadir Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa, Sekda Ciamis, Asda 3 dan Staf ahli Bupati.

Bantuan ambulance tersebut diserahkan langsung Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya ke Yayasan RINGs Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi atas bantuan ambulance dari BRI Cabang Ciamis.

“Insyallah bantuan ambulance ini akan sangat bermanfaat untuk pelayanan kesehatan masyarakat,” ucap Herdiat.

Ia mengharapkan, bantuan tersebut bisa menjaga jalinan kerja sama antara Pemkab Ciamis dengan Bank BRI.

“Mudah-mudahan kerja sama ini tetap terjaga dengan baik,” ucap Herdiat.

Sementara itu, Anggota DPR RI Agun Gunanjar Sudarsa mengatakan, selama ini pihaknya telah bermitra dengan perbankan salah satunya Bank BRI.

“Mewakili komisi 11 saya mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan ambulan yang BRI berikan,” ucapnya.

Ia juga menginformasikan bahwa akan ada 1 unit bantuan mobil ambulance lagi untuk Yayasan Universitas Galuh (Unigal) Ciamis.

Agun juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis yang telah menerima dan menyerahkan langsung bantuan ambulance tersebut.

“Semoga kami dapat menjadi bagian penting di Ciamis. Bantuan ini bisa bermanfaat dalam membantu pelayanan kesehatan masyarakat” pungkasnya.

Artikulli paraprakTingkatkan Kompetensi Guru, PGRI Ciamis Gelar Workshop Indonesian Millenial Teacher
Artikulli tjetërGerakan Kepedulian Agun Gunandjar, Salurkan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat