BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia AMPI Ciamis menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ke dua di Lingkungan Karang, Kelurahan/Kecamatan Ciamis, Sabtu (4/12/2021).

Sekretaris AMPI Ciamis, Dian Sholeh Wardiana mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya bersama membantu pemerintah dalam mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok pada masyarakat.

“Vaksinasi dosis pertama telah kita laksanakan pada oktober lalu dan hari ini vaksinasi dosis ke dua,” kata Dian.

Dian menuturkan, pelaksanaan vaksinasi baik yang pertama maupun yang kedua antusias masyarakat terlihat sangat baik.

Hal itu membuktikan upaya yang telah AMPI Ciamis lakukan dalam memberikan edukasi pada masyarakat tentang program vaksinasi tersampaikan dengan baik.

Ia menambahkan, selain mendapatkan vaksin COVID-19, masyarakat juga mendapatkan bingkisan dari Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa.

“Setelah suntik vaksin, masyarakat juga mendapat bingkisan dari Pak Agun anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Agun Gunanjar Sudarsa meminta kepada masyarakat yang telah divaksin agar bisa mengajak masyarakat lain untuk mengikuti program vaksinasi.

“Sampaikan pada masyarakat lain yang belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi, jangan sampai terbawa isu yang tidak jelas. Program ini sebagai upaya kita untuk membentuk herd immunity,” kata Agun.

Selain itu juga masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga menerapkan pola hidup sehat.

“Bagi yang sudah mendapat vaksin juga tetap kita terapkan protokol kesehatan, dan selalu menerapkan pola hidup sehat di rumah kita masing-masing” pungkasnya.

Artikulli paraprakGerakan Kepedulian Agun Gunandjar, Salurkan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat
Artikulli tjetërHasil Sidang Pleno Konferensi ke XI, Ahmad Fikri Terpilih Jadi Ketua PWI Cianjur