Ketua Umum DPP Manggala Garuda Putih H. Djoni Hidayat memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Se- Bandung Raya di Hotel Novena Lembang KBB Kamis, (11/2)

KBB, PASUNDANNEWS.COM – Empat agenda pokok menjadi prioritas pembahasan pada Rapat Pimpinan Mangggala Garuda Putih (MGP) Se- Bandung Raya di Hotel Novena Lembang KBB Kamis, (11/2).

Ketua Umum Manggala DPP Garuda Putih H. Djoni Hidayat dalam sambutannya mengatakan pembahasan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya dalam momentum pembenahan organisasi.

“Rapim ini akan membahas hal pokok penting yang diperlukan organisasi”, ujarnya.

Pantauan reporter Pasundan News di lapangan merangkum setidaknya empat pokok pembahasan tersebut antara lain.

Pertama, Penataan administrasi organisasi, dimana ke depan Kartu Tanda Anggota (KTA) rencananya akan ditanda-tangani langsung oleh Ketum umum untuk mengurangi kekhawatiran terjadinya tumpang tindih, di samping agar data base keanggotaan akan lebih tertata.

Kedua, penambahan sektor untuk menunjang aktivitas organisasi dan penyeragaman atribut organisasi. Ketiga, Penyegaran struktur organisasi, bahwa di kepengurusan DPP telah dilakukan restrukturisasi di beberapa jabatan, termasuk rencana masuknya Dewan Pembina dari TNI/ Polri yang masih aktif dan Purnawirawan.

Keempat, terkait rencana silaturahmi akbar yang menurut rencana ada beberapa usulan tempat seperti Lembang dan Pangandaran.

Sementara Dewan Pembina Manggala DPP Garuda Putih Deden Somantri berpesan dengan adanya Rapat Pimpinan ini, ia berharap dapat meningkatkan kedisplinan dan keharmonisan diantar anggota.

“Ada beberapa laporan terkait banyak hal, dan di rapim ini semuanya akan kita bahas bersama”, paparnya.

Rapat Pimpinan Manggala Garuda Putih Se- Bandung Raya diikuti oleh para jajaran pengurus DPP bersama DPC se-Bandung Raya yang terdiri DPC Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Sumedang.

Dengan mengambil tema “Momentum Berorganisasi Cerdas, Berakhlak, Beretika, Kompak dan Menjaga Silaturahmi Tanpa Batas” Ketua Panitia Rapim yang juga sekaligus Kepala Biro Hukum Abdul Azis berharap Rapim merupakan awal kebangkitan menuju organisasi profesional sesuai visi misi organisasi. (im)

Artikulli paraprakAtalanta Menantang Juventus di Final Coppa Italia
Artikulli tjetërDitengah Upaya Selamatkan Lingkungan Ketua AMPeG di Laporkan ke Polisi