BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Atalanta menantang Juventus di Final Coppa Italia nanti. Setelah menumbangkan Napoli juara bertahan dengan skor 3-1 pada leg kedua semifinal di Gewiss Stadium Kota Bergamo. Kamis (11/2/2021).

Kemenangan Atalanta diwujudkan melalui sepasang gol Matteo Pessina dan satu gol Duvan Zapata, dengan hasil ini sudah cukup memastikan langkah Atalanta ke final.

Sebelumnya di leg pertama, Atalanta hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Napoli.

Kemenangan di leg kedua semifinal Coppa Italia musim 2020/21 ini, tim asuhan Gianpiero Gasperini sudah ditunggu Juventus yang sehari sebelumnya sudah terlebih dahulu lolos.

Mengingat pengalaman Atalanta sendiri di Coppa Italia, kemenangan atas Napoli menjadi kedua kalinya mereka masuk final selama kurun waktu tiga tahun terakhir. Dijadwalkan rencananya Final Coppa Italia dilaksanakan pada (19/05).

Kondisi kedua tim saat ini mungkin berbeda dengan saat mendekati partai final nanti.

Sebelumnya Atalanta pun akan terlebih dahulu menjamu Juve di Serie A, pada 18 April. Laga ini bisa menjadi ajang pemanasan kedua tim sebelum bersaing merebut trofi di final Coppa Italia.

Juve boleh percaya diri, Atalanta musim ini tidak sebaik musim-musim sebelumnya, kini mereka tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A. Beberapa kali kalah dan sering ditahan imbang karena performa yang tidak konsisten. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTerkena Larangan Perjalanan, Ini dia Tempat Alternatif Untuk Menjamu Tim Inggris di Liga Champions
Artikulli tjetërGelar Rapim, DPP Manggala Garuda Putih Upayakan Momentum Pembenahan Organisasi