Gelar Program Rakaat, PSS Bagikan Beras dan Kursi Roda
Gelar Program Rakaat, PSS Bagikan Beras dan Kursi Roda

Pasundannews – Patriot Siliwangi Sejati tak henti-hentinya menebar kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu terlihat dari kegiatan Rakaat yang di lakukan jajaran Pengurus PSS.0

Dalam kesempatan tersebut, bantuan di berikan dalam bentuk beras serta memberikan pinjaman kursi roda kepada salah satu warga yang terserang penyakit stroke.

Pria yang akrap Idang Kustiwa, warga Baleendah Kabupaten Bandung beruntung bisa mendapatkan bantuan dari pengurus Patriit Siliwangi Sejati.

“Alhamdulillah bakti sosial kita bisa berjalan dengan lancar dan di terima dengan baik oleh beliau,” kata Wadidin Ketua Patriot Siliwangi Sejati.

Tak bakti sosial, jajaran pengurus PSS juga memberikan sosialisasi Wangsit Siliwangi. Hal itu karena Wangsit Siliwangi adalah nilai perjuangan dari Patriot Siliwangi Sejati.

“Kita harapkan kedepan ada banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk masyarakat. Perlahan tapi pasti saja. Yang jelas kita terus konsisten dalam menjalankan program rakaat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pembina PSS, Iwan Sejati mengapresiasi seluruh jajaran pengurus. Karena menurutnya tanpa ada kekompakan tidak mungkin kegiatan itu berjalan dengan lancar.

“Kedepan kita tetap solid, walaupun masa Pandemi kita tetap membantu sebisa dan semampu kita,” jelasnya.

Artikulli paraprakKapolres Cianjur Bersama Forkopimda Sebar Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19
Artikulli tjetërBadko HMI Jabar: Pemerintah Perlu Strategi Lain Hadapi Covid-19