Ilustasi (Poto: Kumparan)
Garut, Pasundannews.com – Penemuan jasad wanita tanpa kepala gegerkan warga. Di duga korban pembunuhan tersebut ditemukan di jurang dengan bambu yang tertancap di anus.
Kabar tersebut menggemparkan warga Kampung Muncang Lega, Desa Tegal Panjang, Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat pagi (5/2).
Diketahui, jasad wanita muda tersebut bernama Weni Tania, berasal dari Kampung Ciloa Tengah, RT 003/RW 003, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja. Weni di duga menjadi korban pembunuhan karena tampak luka yang mengenaskan di tubuhnya,
Jasad wanita muda tersebut ditemukan dalam jurang dengan kedalaman 40 meter di tepi sungai Cimalaka, Desa Tegal Panjang, Sucinaraja Garut,” Jelas Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, seperti dilansir dari Liputan6.com.
“Kami masih mendalami kasusnya,” ujarnya Jumat (5/2).
Tampak korban pembunuhan itu mengenakan celana jeans berwarna biru dengan terusan baju warna kuning lengan panjang.
“kita identifikasi dulu untuk mengumpulkan data-data terkait peristiwa itu,” ungkap dia.
Jenazah tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut, untuk diautopsi.
“kita harapkan ada titik terang dalam kasus temuan jenazah perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu,” ucap Adi.
Sedangkan Kompol Oon Suhendar Kapolsek Wanaraja mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB Jumat (5/2) oleh Eutik (35), Saman (37) dan Asep (45), warga sekitar.
“Mayat itu sudah tiga hari berada di tempat tersebut,” ujarnya.
Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dan cukup mengenaskan, tampak sebuah bambu tertancap di bagian anus korban.
“Setelah evakuasi korban, lanjut ke olah TKP,” ujar dia.
Artikulli paraprakUsai 14 Tahun Menjanda, Pedangdut Senior Ikke Nurjanah Resmi Menikah Lagi
Artikulli tjetërSeorang Kuli Bangunan di Ciamis Diringkus Polisi, Cabuli Anak Tetangga Sendiri