Organ Relawan Ganjar-Mahfud Kota Banjar, gelar kegiatan Ganjar Mahfud Canvasing Day (GMCD). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Organ Relawan Ganjar-Mahfud Kota Banjar, gelar kegiatan Ganjar Mahfud Canvasing Day (GMCD). Kegiatan berupa Bazar Sembako Murah ini, digelar serentak se Jawa Barat.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kota Banjar, Asep Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan GMCD yang dijalankan oleh Organ Relawan Kota Banjar adalah melalui Bazar Sembako Tebus Murah seharga Rp. 5.000 per paket.

“Kegiatan ini di enam titik lokasi di Kota Banjar yakni di wilayah kecamatan Banjar dua titik lokasi, kecamatan Purwaharja satu titik lokasi, kecamatan Pataruman dua titik lokasi, dan kecamatan Langensari satu titik lokasi,” ujarnya kepada awak media, Minggu (14/1/2024).

Asep menambahkan, setiap lokasi kegiatan di Kota Banjar menyediakan 476 paket sembako murah. Selain itu juga memberikan berupa kalender Ganjar-Mahfud, stiker, dan tabloid.

“Kegiatan ini ada dua program, yakni untuk Canvasing Day berupa pemberian kalender, tabloid, dan stiker untuk seribu rumah, serta untuk program lainnya yaitu bazar tebus murah, memberikan akses lebih luas bagi masyarakat Kota Banjar untuk memanfaatkan bazar sembako murah,” imbuh Asep.

Asep Hidayat, menekankan pentingnya inisiatif seperti GMCD dalam mendukung upaya sosial dan kemanusiaan.
Kegiatan ini tidak hanya mempererat solidaritas di kalangan relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud, tetapi juga memberikan dampak positif langsung bagi warga Kota Banjar yang membutuhkan.

“Adanya bazar sembako murah dengan harga terjangkau diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kota Banjar, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini,” pungkas Asep Hidayat. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDiduga Sedang Pesta Miras, Sejumlah Remaja Diamankan Petugas Gabungan di Taman Kota Banjar
Artikulli tjetërMohamad Ijudin Sampaikan Pentingnya Integritas bagi Pemimpin