Sejumlah remaja yang diduga sedang asik pesta miras diamankan petugas gabungan TNI/Polri dan Satpol PP di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu (14/1/2024) dini hari. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sejumlah remaja, baik laki-laki maupun perempuan, diamankan petugas gabungan TNI/Polri dan Satpol PP di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu (14/1/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Para remaja tersebut, diduga tengah menggelar pesta minuman keras. Beberapa di antara mereka yang tengah berada di tempat gelap ada yang masih berstatus pelajar.

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, memberikan respon cepat terhadap keluhan masyarakat terkait maraknya perilaku negatif remaja di Taman Kota pada malam hari.

Ia menyayangkan kurangnya perhatian dari pihak orang tua, khususnya terhadap anak perempuan yang masih berkeliaran pada dini hari.

“Kami berharap tindakan ini dapat menjadi peringatan bagi para orang tua untuk lebih mengawasi aktivitas anak-anak mereka, terutama pada malam hari atau waktu yang rawan,” ujarnya

Lebih dari sepuluh remaja yang diamankan selanjutnya didata di Mapolres Banjar.

Dengan tindakan ini, petugas dapat memberikan efek jera kepada remaja yang cenderung melakukan perilaku negatif di tempat umum.

Orang tua dari remaja yang diamankan diharapkan segera menjemput anak-anak mereka di Mapolres Banjar, serta berperan aktif dalam mendidik dan mengawasi kegiatan anak-anak mereka untuk mencegah kejadian serupa di masa depan. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakUgal-ugalan, Pengendara Sepeda Motor Nyaris Tabrak Sejumlah Petugas Operasi Gabungan di Kota Banjar
Artikulli tjetërGanjar Mahfud Canvasing Day, Bazar Sembako Tebus Murah dan Inisiatif Sosial untuk Masyarakat Kota Banjar