Salah satu sepeda motor berknalpot bising diangkut petugas di area terminal Bus Banjar, Sabtu (27/1/2024) malam. Foto/Hermanto/PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Gabungan petugas dari Polri, TNI, dan Satpol PP Kota Banjar kembali menggelar razia geng motor dan knalpot bising pada Sabtu (27/1/2024) malam hingga pagi hari.

Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan atau KRYD ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat.

“Razia ini merupakan agenda rutin setiap Sabtu malam, dan tujuannya jelas untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat,” ucap Pamenwas Polres Banjar, Kompol Dies Ratmono kepada awak media.

Dalam razia ini, petugas gabungan berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor berknalpot bising.

Kelima motor tersebut terjaring di titik lokasi berbeda, seperti di area Banjar Atas, Taman Kota, Terminal Bus Banjar, dan wilayah Pangadegan.

Petugas gabungan pun berkeliling kota hingga ke pelosok untuk melaksanakan tugas mereka.

“Semoga dengan keberhasilan razia ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Banjar,” ucapnya.

Motor-motor yang berhasil ditangkap selanjutnya dibawa ke Mapolres Banjar termasuk pengendara dimintai keterangan. Untuk bisa mengambil kembali sepeda motornya, para pemilik harus dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaraan sesuai ketentuan yang berlaku.

Razia ini merupakan langkah konkret aparat keamanan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas yang sering kali disebabkan oleh geng motor dan knalpot bising di wilayah Kota Banjar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPamit Mencari Kayu Bakar, Seorang Pria di Kota Banjar Tewas Tergantung di Pohon
Artikulli tjetërPiala Asia 2023, Shin Tae-yong Sebut ‘Ada Tangan Tuhan’ untuk Hadapi Australia di Babak 16 Besar