Evi Firmansyah saat bersama tim di Posko Kesehatan, Cogreg, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Foto/PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPRD Kota Banjar nomor urut 4 dari PDI Perjuangan, Evi Firmansyah, telah mendirikan posko kesehatan di jalan Purwanagara, Cogreg, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Posko ini bertujuan memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Dapil 2 Pataruman.

Posko tersebut menyediakan pemeriksaan kesehatan sederhana seperti tensi dan gula darah, serta layanan lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dengan berdirinya posko ini, Evi Firmansyah berharap dapat memberikan dukungan kesehatan kepada warga sekaligus mempersiapkan menjelang hari pemilihan pada 14 Februari 2024.

“Posko ini tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan gratis, tetapi juga sebagai persiapan menjelang hari H pemilihan. Jika ada para pemilih atau petugas di TPS yang sakit, kami siap memberikan bantuan kesehatan,” ujarnya kepada pasundannews.com, Senin (5/2/2024).

Posko kesehatan ini juga merupakan bagian dari upaya Evi Firmansyah bersama Caleg DPR RI nomor urut 5, Muhamad Narendra K.Kiemas, yang mencakup Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran). Mereka bertandem untuk memberikan dukungan penuh kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Dengan berdirinya posko kesehatan ini, Evi Firmansyah dan Muhamad Narendra berharap dapat memberikan dampak positif dan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat di Dapil 2 Pataruman. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKapolres Banjar Pastikan Tidak Ada Pemotongan Uang Pengamanan TPS di Operasi Mantap Brata Pemilu 2024
Artikulli tjetërKontroversi dalam Suasana Pemilu, Gestur Oknum Dua Tokoh di Acara MTQ Tingkat Kota Banjar