H. Nana Suryana saat membuka kegiatan Gebyar Ramadhan di area taman Pusdai Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Event Organizer Sireum Hideung menggelar kegiatan Gebyar Ramadhan di area taman Pusdai Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Banjar periode 2018-2023, H. Nana Suryana.

Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Event Organizer Sireum Hideung, Tono Tarsono, menyatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Tono menuturkan, kegiatan Ini merupakan event tahun ke dua yang pihaknya selenggarakan.

“Kegiatannya berupa mata lomba Islami seperti fashion show anak, lomba mewarnai, tahfiz Al Quran, dan puisi Ramadhan. Untuk peserta dari tingkat PAUD sampai SLTA sebanyak 100 peserta,” ujar Tono.

Dalam kegiatan ini, bagi pemenang berhak mendapatkan piagam, trofi, dan uang pembinaan untuk kategori juara 1, 2, dan 3 per mata lomba. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari dari 27 hingga 30 Maret 2024.

Sementara itu, H Nana Suryana mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh organisasi tersebut.

Nana mengaku sangat mengapresiasi, karena menurutnya kegiatan ini memberikan edukasi positif dimana anak-anak dididik untuk berkreatif dan menjauhkan dari main handphone yang berlebihan.

“Kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitas anak-anak dan menjauhkan mereka dari penggunaan main handphone secara berlebihan,” ujarnya.

H. Nana Suryana, juga menjadi penyumbang seluruh trofi dalam kegiatan ini, dan ia pun diyakini akan maju sebagai kandidat Walikota Banjar dalam Pilkada Kota Banjar 2024. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJabar Bergerak Kota Banjar Launching Program JAMU PERKASA
Artikulli tjetërPengolahan Limbah Plastik Botol Infus Tanpa Izin Digerebek Polisi di Kota Banjar