PASUNDAN NEWS – Saepul Bahri Binzein, yang akrab disapa Om Zein, menjadi calon Bupati Purwakarta yang paling fenomenal dalam Pilkada 2024. Visi misinya yang jelas dan mengena di hati masyarakat – “Jalan Mulus, Imah Alus, Rakyat Kaurus. Ngurus Lembur, Nata Kota, Purwakarta Istimewa” – berhasil membangkitkan semangat warga Purwakarta dari berbagai kalangan.

Uniknya, warga Purwakarta menunjukkan dukungan mereka dengan cara yang luar biasa. Di Desa Malang Nengah, spanduk-spanduk Om Zein dipasang secara sukarela oleh masyarakat.

Fenomena ini menjadi perbincangan hangat, karena spanduk-spanduk tersebut bukan hasil produksi tim sukses, melainkan karya dan inisiatif warga sendiri.

Di Kelurahan Munjul, warga bahkan mencetak dan memasang baliho dengan tulisan “Relawan Bupati Aing”.

Tak ketinggalan, di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong, warga membuat dan memasang baliho dengan tulisan “Posko Relawan Bupati Aing”.

Semangat ini juga terlihat dalam desain kaos yang beragam, yang dibuat sendiri oleh masyarakat tanpa sepengetahuan Om Zein.

Om Zein menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dengan materi, tenaga, dan pikiran mereka.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Ini adalah fenomena baru dalam sejarah Pilkada Purwakarta,” ungkap Om Zein, Selasa 25 Juni 2024.

Antusiasme ini menunjukkan betapa masyarakat Purwakarta sangat menginginkan Purwakarta kembali Istimewa, dan mereka menaruh harapan besar kepada Om Zein untuk mewujudkannya.

Semangat kebersamaan dan gotong royong ini menjadi cerminan kuatnya dukungan rakyat untuk seorang pemimpin yang mereka percaya bisa membawa Purwakarta menuju masa depan yang istimewa.

Artikulli paraprakPemprov Jabar Komitmen Perketat PPDB, 31 Siswa Dianulir Kelulusan
Artikulli tjetërIstri Laporkan Anggota DPRD Purwakarta ke Polda Jabar, Diduga Lakukan Zina saat Kunker