Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka mendukung perekonomian di daerah Bank BJB inovasi dengan penyediaan layanan perbankan yang menggunakan sarana teknologi informasi.

Hal tersebut disampaikan Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto pada acara Gathering Agen Laku Pandai BJB BiSA Kanwil III.

Acara bertempat di Aston Hotel & Covention Center Cirebon, pada Selasa (22/11/2022).

Untuk diketahui, Bank BJB memberikan apresiasi penghargaan dan hadiah kepada Agen Laku Pandai bjb BiSA di wilayah Kanwil III.

Lantaran telah membantu menyediakan layanan perbankan dan layanan keuangan lainnya bagi masyarakat.

Para agen Laku Pandai mendapatkan plakat penghargaan dan hadiah berlangsung dalam acara tersebut.

Turut serta hadir 80 Agen terbaik dari total 2.700 agen di Kantor Wilayah III yang tersebar di 13 Cabang yakni Cirebon, Majalengka, Sumber, Indramayu, Patrol, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, Sumedang, Garut, Banjar, Pangandaran, dan Singaparna.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari bank bjb untuk Agen Laku Pandai bjb BiSA yang telah bersama-sama mendukung fasilitas layanan keuangan bank mini di Indonesia,” ujar Widi Hartoto.

Agen Laku Pandai BJB BiSA, kata Widi, memiliki arti yang sangat penting dalam mendukung perekonomian di daerah melalui penyediaan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya.

Dengan pelaksanaan tanpa melalui jaringan kantor dan didukung oleh penggunaan sarana teknologi informasi.

“Sebagai agen pembangunan daerah, bank bjb bertanggungjawab untuk terus bersinergi dan berkolaborasi guna mewujudkan masa depan perekonomian masyarakat yang lebih baik, salah satunya melalui agen Laku Pandai bjb BiSA,” paparnya.

Sementara itu, acara gathering berlangsung meriah diawali dengan sambutan serta pembukaan dari CEO Regional III R Lina Risnaeni Ahmad.

Kemudian dilanjut dengan Pemaparan dari Divisi Digital Banking terkait Refreshment produk laku pandai, evaluasi kinerja TW III tahun 2022 dari Agen Laku Pandai di Kantor Wilayah III.

Selain itu juga ada sosialisasi aplikasi mobile bjb BiSA, Pemberian arahan dan motivasi kepada Agen, Penyampaian program marketing Laku Pandai Tahun 2022 dan dilanjut pengumuman pemenang Agen juara terbaik yang dilihat dari transaksi terbanyak.

Terakhir, Pemenang dari program GASPOL bulan Oktober 2022 yang diapresiasi dengan pemberian hadiah serta plakat penghargaan.

Setelah pengumuman dan pemberian hadiah, acara dilanjut dengan pemaparan produk holding bank bjb yaitu pemaparan materi Kredit UMKM dari Sentra UMKM Kantor Wilayah III, pemaparan Produk DPLK yang disampaikan dari Divisi DPLK, diakhiri dengan sesi tanya jawab.

“Kami berharap kehadiran bank bjb dapat selalu memberikan layanan terbaik dan kontribusi positif bagi kesejahteraan seluruh masyarakat di Indonesia agar terus bertumbuh dengan ekonomi yang produktif,” tandas Widi. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaAngin Kencang di Ciamis, Rumah Warga Alami Kerusakan
Artikel berikutnyaPeringati HUT PGRI dan HGN, Sejumlah Guru di Kawali Ciamis Gelar Jalan Sehat