PASUNDAN NEWS – Puluhan orang yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mendatangi Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat, Selasa (9/5).

Kedatangan para relawan ini untuk menegaskan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilihan Umum 2024.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengatakan, sebagai bentuk keseriusan pihaknya membawa 1.260 kartu tanda penduduk (KTP) relawan yang mendukung Gubernur Jawa Tengah untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024.

Sahabat Ganjar, kata Kamila, memiliki anggota aktif sebanyak 29 ribu yang tersebar di Jawa Barat.

“Kami berterima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah mengusung Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Pak Ganjar Pranowo, kami secara simbolis membawa KTP yang jumlahnya sekitar 1.260,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengapresiasi apa yang di lakukan relawan Sahabat Ganjar hari ini.

Dia menekankan, dukungan yang diberikan para relawan menguatkan pihaknya untuk bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada relawan Sahabat Ganjar di Jawa Barat yang anggotanya sudah mencapai lebih dari 29 ribu. Ini membuktikan kami dengan Sahabat Ganjar memiliki satu niat, satu tujuan, satu jalan perjuangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Jawa Barat pada Pemilihan Umum 2024,” tuturnya.

Ono mengaku peta politik di Tatar Pasundan sangat dinamis, karena tidak ada partai maupun sosok yang mendominasi di wilayah ini.

Ia optimistis pada Pilpres 2024, PDI Perjuangan dapat memenangkan calon presidennya di Jawa Barat.

“Dukungan dari Sahabat Ganjar menjadi suntikan semangat PDI Perjuangan untuk mencetak sejarah memenangkan calon presidennya di Jawa Barat,” kata dia.

Ono menegaskan, pihaknya akan segera berkoordinasi, berkomunikasi, dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

“Sehingga kemenangan Ganjar tak hanya hasil kerja keras kami. Namun juga seluruh rakyat Jawa Barat yang salah satunya di lakukan oleh Sahabat Ganjar ini,” tegas anggota Komisi IV DPR RI itu.

Artikulli paraprakAgun Gunandjar Sudarsa : Mitigasi Korupsi Harus Menjadi Kesadaran Semua Pihak
Artikulli tjetërKomitmen Partai Politik, Agun Gunandjar Sebut Harus Berikan Teladan untuk Memerangi Korupsi