Beranda Olahraga Dua Gol Ronaldo Antarkan Juventus Puncaki Klasemen Serie A, Sekaligus Jadi Rekor...

Dua Gol Ronaldo Antarkan Juventus Puncaki Klasemen Serie A, Sekaligus Jadi Rekor Baru

BERBAGI
Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Juventus memuncaki papan klasemen sementara Liga Serie A Italia saat menjebol 2 gol langsung ke gawang Lazio.

Dua gol yang dicetak bintang Portugal itu saat Juventus melawan Lazio pada pertandingan pekan ke 34 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari dengan skor 2-1.

RANCANGAN APBD KABUPATEN CIAMIS TA 2021

Pada babak kedua menit ke 51 dan 54, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang Lazio. Sedangkan untuk gol semata wayang Lazio dicetak melalui titik putih oleh Ciro Immobile pada menit 83.

Dengan hasil tersebut, Juventus melaju pesat memuncaki papan klasemen sementara Liga Seri A (Liga Italia) dengan raihan 80 poin.

Tidak hanya itu, dua gol CR7 menghantarkannya menjadi pemimpin top score Liga Italia dengan raihan 30 gol bersama dengan Immobile yang sama-sama mencetak 30 gol.

Tidak hanya menjadi pemimpin top skor, Cristiano Ronaldo juga mempunyai rekor baru dengan 2 gol yang dicetaknya di pertandingan melawan Lazio.

Cristiano Ronaldo memiliki koleksi 51 gol pada 2 musim saat bersama Juventus di Liga Italia, itu merupakan rekor baru Ronaldo saat menjadi pesepakbola yang mampu mencetak 51 gol.

Ronaldo juga menjadi satu-satunya pesepakbola yang mempunyai catatan 50 gol lebih di 3 negara, yaitu Premier League Inggris, La Liga Spanyol dan Liga Serie A Italia. (Ramdan/Pasundannews.com)

BERBAGI