PASUNDAN NEWS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Daboribo Indonesia memberikan bantuan ke korban bencana banjir bandang yang menimpa Kabupaten Garut yang terjadi pada 15 Juli 2022 lalu.

Banjir bandang di Garut terjadi akibat hujan yang sangat lebat dari sore sampai malam sehingga membuat sungai Cimanuk meluap.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Daboribo Indonesia mengatakan bantuan langsung di berikan kepada marga yang terdampak musibah banjir yakni di kampung Cimacan, Sumbersari, Ciwalen, Dayeuh Handap, Kaum dan Banyuresmi.

“Penyaluran bantuan dari tanggal 16 Juli 2022 sesudah terjadinya bencana banjir.penyaluran pertama bantuannya berupa air mineral yang di salurkan langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Daboribo Indonesia,” ujarnya.

“Penyaluran hari ke 2 makanan instan dan uang yang langsung di salurkan oleh pengurus DPP, DPC, PAC serta jajaran anggotanya,” lanjutnya.

Penyaluran bantuan tersebut turut dihadiri Agus Maulana Al Ishaq Ketua Umum DPP Laskar daboribo Indonesia serta pengurus DPP Laskar Daboribo Indonesia, Waketum DPP Agung Hudan Rahadian, OKK DPP Tohirin, Hukum Aditya Kosasih S.KOM,SH, & Partners serta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lainya.

“Terima kasih kepada pengurus DPC, PAC yang terlibat langsung dalam penyaluran bantuan peduli korban banjir,” ujarnya.

“Mudah mudahan bantuan yang langsung di berikan bermanfaat oleh korban banjir ,tidak lupa kepihak pihak yang sudah memberikan bantuan sampai acara pembagian bantuan selesai,” pungkasnya.(jo)

Artikel sebelumyaDilanda Banjir, Pemkab Garut Tetapkan Status Darurat Bencana
Artikel berikutnyaDPP Laskar Daboribo Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Beberapa Titik Garut Kota