BERITA GARUT, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Daboribo Indonesia memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang terjadi pada Jum’at (15/7/2022).

Sebelumnya, dilaporkan hujan lebat di Kabupaten Garut, yang mengakibatkan meluapnya sungai Cimanuk sehingga terjadi banjir di beberapa titik daerah di wilayah Kabupaten Garut, termasuk Garut Kota.

Berkaitan dengan ini, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) Laskar Daboribo Indonesia, Agus Maulana mengatakan bantuan langsung diberikan kepada korban terdampak banjir.

Khususnya di beberapa titik kecamatan seperti Cimacan, Sumbersari, Ciwalen, Dayeuh Handap, Kaum dan Banyuresmi.

“Penyaluran bantuan dari tanggal 16 Juli 2022, sesudah terjadinya bencana banjir. Penyaluran pertama berupa air mineral yang disalurkan langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Daboribo Indonesia,” terang Agus.

Ia melanjutkan, penyaluran hari kedua, berbentuk makanan instan dan uang yang disalurkan oleh pengurus DPP, DPC,PAC serta jajaran anggota lainnya.

Selain itu, turut hadir beberapa pengurus pusat seperti Ketua Umum DPP Laskar Daboribo Indonesia, DPP Laskar Daboribo Indonesia Waketum DPP Agung Hudan Rahadian, OKK DPP Tohirin, Bidang Hukum Aditya Kosasih S.KOM, SH, dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lainnya.

“Terimakasih kepada pengurus DPC, PAC, yang terlibat langsung dalam penyaluran bantuan peduli korban banjir,” ungkapnya.

Terakhir, Agus pun berharap semoga bantuan dari Daboribo bermanfaat bagi korban yang terdampak.

“Mudah-mudahan bantuan yang langsung diberikan bermanfaat oleh korban banjir. Tidak lupa juga ke pihak-pihak yang sudah memberikan bantuan sampai acara pembagian bantuan selesai,” pungkasnya.(Adam/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDPP Laskar Daboribo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Garut Kota
Artikulli tjetërPetugas Damkar Banjarsari Ciamis, Bantu Lepas Cincin Warga yang Menyangkut