BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – DPO (Dinasty Politic Organisation) yang diwakili oleh Ketua Umum, Ari Sugiarto mengucapkan selamat kepada Rohimat Resdiana.

Diketahui, Rohimat Resdiana turut mengikuti kontestasi Pileg DPRD Kabupaten Pangandaran yang diusung oleh PDIP.

Ari Sugiarto, menyampaikan ucapan selamat tersebut setelah kemenangan Rohimat dibuktikan melalui rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangnadaran, pada Selasa (20/2/2024).

Ia mengharapkan agar Rohimat Resdiana melakukan langkah yang baik untuk kesuksesan tugas–tugas berikutnya dalam memperjuangkan amanat rakyat khususnya di lembaga legislatif DPRD Kabupaten Pangandaran.

Ia melanjutkan, diharapkan nanti momen pengucapan sumpah pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pangandaran pengganti antar waktu, dapat menjadi momen penyegaran kembali ingatan akan tugas utama anggota DPRD sebagai corong penyalur aspirasi masyarakat.

Sebab kursi dewan yang diduduki oleh para anggota DPRD beralaskan sebuah amanat tertinggi dari rakyat dan kepercayaan rakyat.

“Atas nama DPO, Desa Cibogo maupun pribadi, saya mengucapkan ‘selamat’ kepada saudara Rohimat Resdiana mejadi anggota DPRD Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Ia menambahkan, semoga amanah yang diberikan kepada Rohimat Resdiana dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab sebagai Wakil Rakyat.

“Agar kita bisa bersama-sama mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Kemudian juga, Ketua DPO mengajak kepada yang terpilih menjadi anggota DPRD, Kabuaten Pangandaran untuk terus memberikan umpan balik kepada rakyat yang memiliki kedaulatan tertinggi dalam demokrasi modern.

“Karena mengandung makna bahwa kepercayaan yang telah diberikan mesti dijawab dengan kinerja dan pelaksanaan tugas–tugas kedewanan dengan penuh tanggung jawab, jujur, murni dan bermuara pada kesejahteraan rakyat,” katanya.

Hal itu, Ari menjelaskan, bisa terlaksana jika semua anggota DPRD yang terpilih memiliki kapasitas dan kualitas intelektual maupun moral yang menempatkan posisinya sebagai orang yang memang dipercaya.

Ia yang menjabat sebagai Ketua DPO sekaligus tim kemenangan Rohimat Resdiana mengharapkan anggota DPRD yang terpilih mampu dan mau menjembatani antara kebijakan pemerintah dengan keinginan masyarakat.

“Agar dapat secara bersama-sama dapat mengembangkan kehidupan demokrasi dan kemampuan untuk mengatur urusan pemerintahan, serta kepentingan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran,” jelasnya.(Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCiamis Punya Aset Potensial, Bupati Herdiat Harapkan Calendar of Event 2024 Jadi Langkah Promosi Wisata dan Budaya
Artikulli tjetërNana Suryana Mahesa Puncaki Survei Elektabilitas di Kota Banjar Menjelang Pilkada 2024