Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se Jawa Barat hadir mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Sebanyak 27 Ketua beserta pengurus DPC Partai Demokrat itu menghadiri Rapimda yang bertempat di Hotel Salis Jalan Setia Budi Bandung, Minggu (16/10/2022).

Dalam rapat tersebut Ketua Pelaksana Rapimda yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Mohamad Handarujati menyampaikan rapimda dilaksanakan untuk memastikan rantai komando agar berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat H Dede Yusuf menyampaikan, yang hadir disini adalah para komando atau para panglima perang.

Dede Yusuf mengingatkan kepada seluruh Ketua DPC Jawa Barat, ketika AHY menyatakan bahwa partai Demokrat sebagai partai oposisi, maka saat ini kondisinya sedang berperang.

“AHY telah berjuang sedemikian rupa untuk meraih kepercayaan masyarakat. Tinggal kita melanjutkan perjuangan beliau,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dede Yusuf menegaskan kepada seluruh Kader Demokrat untuk merubah gaya hidup.

Tinggalkan barang-barang branded berikan contoh etika yang baik kepada masyarakat melalui atitud.

Saat ini Demokrat ada di peringkat 3 Nasional, jangan sampai posisi tersebut direbut partai tetangga.

Seluruh kader demokrat harus berperang untuk meningkatkan peringkat partai.

“Kita harus paling depan menyuarakan suara hati masyarakat. Tampil di media, dalam setiap kegiatan kemasyarakatan kita harus muncul. Jangan muncul hanya ketika beli barang-barang branded,” tegas Dede

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat H Anton Sukartono Suratto, menegaskan Partai Demokrat Jawa barat harus meraih kemenangan dalam pilpres dan pileg pada Februari 2024 mendatang.

Maka lakukan lah segala upaya lebih dari baik untuk merebut hati masyarakat.

“Sebelum saya menjadi Ketua DPD posisi antusiasme masyarakat Jawa Barat kepada partai Demokrat ada di 6,4 persen, setelah saya jadi ketua meningkat 10,5 persen. Kita akan laksanakan survei lagi nanti maka dari itu seluruh kader harus mengerakan mesin partai,” tegasnya.

Sebelum secara resmi membuka Rapimda, H Anton menjelaskan moment terkait teknis persiapan Pelantikan Ketua DPC Partai Demokrat se Jawa Barat tanggal 19 November 2022 di SICC (Sentul International Convention Centre) oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis H Anjar Asmara mengatakan, selain untuk menyelaraskan konsep pemenangan Partai Demokrat, Rapimda ini merupakan pendidikan Politik yang sangat penting.

“Kita satu komando, selaras akan siap menjalankan apa yang diperintah DPP dan DPD. Kita akan kerjakan dengan baik, untuk Ciamis sendiri kita terus bergerak dengan konsep-konsep terbaik untuk merealisasikan Demokrat Ciamis Juara pada pileg 2024 mendatang,” jelas H Anjar.  (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprak286 Calon Panwascam di KBB Ikuti Seleksi Berbasis CAT
Artikulli tjetërHUT ke 77 TNI 2022, Fun Run dan TNI Expo Digelar di Benteng Medan