Petugas dari Polsek Kalipucang saat menunjukan dinding semi permanen yang di bobol maling di rumah Nono di Dusun Empangsari, RT 03/RW 06, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Saat ditinggal pergi shalat tarawih di masjid, rumah warga di Pangandaran disatroni maling.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/3/2024) tepatnya di Dusun Empangsari, RT 03/RW 06, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang.

Warga Dusun Empangsari yang menjadi korban, yakni Nono yang tengah melaksanakan ibadah tarawih di masjid setempat.

Rumah miliknya dibobol kawanan maling ketika sedang khusyu bersama keluarganya menunaikan shalat tarawih berjamaah di masjid.

“Saat pulang dari masjid, saya terkejut melihat kondisi rumah berantakan, dan melihat ke belakang rumah sudah dijebol,” ujar Nono.

Perhiasan emas, perangkat elektronik dan surat berharga lainnya raib digasak maling.

“Yang diambil itu, cin-cin emas 1.5 gram, 2 buah handphone, buku rekening, BPKB dan STNK Motor,” katanya.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalipucang. Sementara pelaku diduga lebih dari satu orang.

“Pelaku masuk lewat belakang rumah, dengan cara membobol dinding dapur semi permanen, lalu masuk ke dalam rumah, dan mengambil barang berharga milik korban,” ujar Apep Kanit SPKT Polsek Kalipucang.

Ia menerangkan, dengan kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBazar Ramadhan, Bupati Ciamis : Ikhtiar Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat
Artikulli tjetërPT Albasi Priangan Lestari Terancam Gulung Tikar, Ribuan Buruh Terkena PHK