Pertandingan persahabatan Mini Socer antara Diskominfo FC vs Jurnalis Ciamis FC di Lapang 88 Mini Socer Gunung Cupu Ciamis. Foto/Hendri.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM –Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Ciamis menggelar mini socer bersama jurnalis Ciamis, Selasa (31/1/2023).

Kegiatan yang berlansgung di lapang mini socer 88 Gunung Cupu itu dalam rangka menjalin silaturahmi antara Diskominfo dan Jurnalis Ciamis.

Jurnalis Ciamis yang tergabung dalam IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia).

Juga Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia pun terlihat sangat antusias (IPJI) pun terlihat sangat antusias.

“Kegiatan ini harapkan bisa pererat tali silaturahmi  Diskominfo bersama Jurnalis Ciamis,” kata Kelapa Diskominfo Ciamis, H Tino Armyato.

H Tino menyebutkan, jika dalam pertandingan ada yang menang ataupun kalah itu hal yang biasa yang penting menurutnya bisa berolahrga sambil silaturahmi.

“Selain itu juga penting dan perlu untuk memelihara kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas atau pekerjaan,” ucapnya.

H Tino melanjutkan, bahwa Diskominfo dengan jurnalis tidak bisa dipisahkan, namun saling terkait dan saling membutuhkan.

H Tino juga menyebut bahwa kerjasama dan sinergisitas Diskominfo dengan media wilayah Kabupaten Ciamis selama ini terjalin dengan baik dan kompak.

“Sehingga peran jurnalis juga sangat butuhkan dalam menyampaikan informasi kepada publik,” katanya.

Ia pun berharap silaturahmi sepertini ini bisa terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan banyak manfaat positif kedepannya.

“Selain sepak bola, ke depan kita akan coba rencanakan mengemas dengan betuk kegiatan lain, agar silaturahmi ini terus terjain dengan baik” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPeran Masyarakat dalam Menanggulangi Inflasi dan Cara Mengatasinya
Artikulli tjetërDampak Buruk Game Online Bagi Siswa, Salah Satunya Sering Melamun hingga Berkata Kotor