BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seorang pria tanpa identitas mengalami kecelakaan terserempet Kereta Api di wilayah Karangpucung, Balokang, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2024). Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 01.55 WIB dini hari.

Menurut laporan, peristiwa tersebut berawal ketika Kereta Api Mutiara Selatan sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Bandung, melintas dari arah timur ke arah barat.

Pria tersebut berada di pinggir rel, dan meskipun masinis kereta telah mengklakson berulang kali, pria tersebut tidak mendengarnya sehingga akhirnya terserempet oleh kereta tersebut.

Petugas kepolisian dari Polsek Banjar bersama dengan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Palang Merah Indonesia (PMI), dan Jabar Bergerak segera bertindak untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Korban selamat namun mengalami luka di bagian kepala,” ujar Ali, anggota Jabar Bergerak Kota Banjar.

Tim BPBD langsung membawa korban ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi kejadian dan identitas korban yang belum diketahui.

Kasus ini menjadi peringatan penting akan bahaya berada di sekitar rel kereta api tanpa memperhatikan tanda-tanda keselamatan dan peringatan yang telah diatur.

Kepada masyarakat, diimbau untuk selalu waspada dan mematuhi aturan keselamatan saat berada di sekitar area lintasan kereta api. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPelanggaran Administrasi Pemilu, KPU Kota Bandung Tanggapi Hasil Putusan Bawaslu 
Artikulli tjetërPria Tanpa Identitas yang Terserempet Kereta Api di Kota Banjar Akhirnya Dijemput Keluarga