Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio. Foto/Dok.Pasundannews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio menerima piagam penghargaan dari BKKBN pusat sebagai Kodim terbaik ketiga dalam kegiatan pelaksanaan pelayanan KB Sejuta Akseptor dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 tahun 2020.

Piagam penghargaan tersebut, dari Panglima TNI diserahkan oleh Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin, mewakili Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Taman Mayadatar Komplek Pemkab Purwakarta.

Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio mengaku, sangat bersyukur atas pencapain prestasi terlebih diakhir masa jabatannya sebagai Komandan Kodim 0613 Ciamis.

“Ini suatu bentuk prestasi yang merupakan perwujudan dari sinergitas dengan semua elemen termasuk dengan Dinas BKKBN,” ujarnya.

Tri menyampaikan dengan sistem antar jemput akseptor KB melalui pengoptimalan peran Babinsa membuahkan hasil yang memuaskan.

“Saya mengapresiasi kinerja anggota yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program ini. Meskipun kedepan masih banyak yang harus ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Tri berharap wujud nyata kerjasama anggota bisa lebih baik lagi sehingga tidak hanya berprestasi namun lebih ke pemahaman masyarakat akan arti Keluarga Berencana.

“Alhmdulillh diakhir masa jabatan ada kenangan yang indah. Terima kasih kepada semua anggota atas kerja kerasnya. Semoga ini semakin meningkatkan semangat kerja sama para anggota khususnya para Babinsa jajaran Kodim 0613/Ciamis dan sinergitas antara TNI dan BKKBN,” pungkasnya. (Hen02/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakDesa Ciomas Salurkan BST Bupati Ciamis ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Artikulli tjetërPeringati Hari Bhakti TNI AU Ke-73, Pos Indonesia Luncurkan Sampul Peringatan Dengan Teknologi QR CODE