Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya, SE.,M.P.P.dan Direktur Pos Kementerian Komunikasi dan Informartika Ihksan Baidirus

BANDUNG, PASUNDANNEWS – TNI AU menggelar Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dipimpin langsung oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya,SE.,M.P.P dan dilaksanakan di lapangan Mabes AU Cilangkap, Rabu (29/72020).

Pada kesempatan yang sama, PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerjasama dengan Dinas Penerangan Angkatan Udara dengan meluncurkan Sampul Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-73.

Sampul Peringatan ditandatangani oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya, SE.,M.P.P dan Direktur Pos Kementerian Komunikasi dan Informartika Ihksan Baidirus didampingi oleh  Direktur SDM PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono.

Penandatanganan Sampul Peringatan oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya, SE.,M.P.P.dan Direktur Pos Kementerian Komunikasi dan Informartika Ihksan Baidirus didampingi oleh Direktur SDM PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono.

Sampul Peringatan (SP) dan kemasan Souvenir Sheet (SS) didesain pertama kalinya dengan memiliki QRCode dan dicetak terbatas hanya 500 pieces. Dengan QRCode yang disematkan dalam SP dan SS tersebut, masyarakat dapat memindai QRCode tersebut dan akan muncul video yang  mendeskripsikan tiap-tiap pesawat yang ada dalam masing-masing design SP dan SS tersebut. (Jo/Pasundannews)

Tentang PT Pos Indonesia (Persero) :

PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan dan Kemitraan: Western Union, Money Gram, Perbankan dll).

Artikulli paraprakDiakhir Masa Jabatan, Dandim 0613 Ciamis Terima Penghargaan Dari BKKBN
Artikulli tjetërMomentum Idul Adha 2020, Bupati Ciamis Ajak Teladani Pengorbanan Para Nabi