BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Dandim 0625/Pangandaran turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini Dandim Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP., melakukan peninjauan medan dan sasaran TMMD di Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, pada Selasa (9/1/2024).

Menurut Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP., agenda ini merupakan persiapan untuk pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122.

“Kegiatan tersebut direncanakan pada Triwulan IV Tahun 2024,” ujarnya.

Dandim Kodim 0625/Pangandaran, Letko Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP., melanjutkan bahwa pihaknya akan selalu berkomitmen untuk hadir di tengah – tengah masyarakat.

“Rencana kita akan melakukan pengerasan jalan sepanjang 930 meter dengan lebar 3 meter, serta perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sumur bor,” terangnya.

Dandim 0625/Pangandaran berharap, dengan terlaksananya TMMD Ke-122, akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Pagergunung dan sekitarnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan layak huni,” tandasnya. (Deni Ruduni/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSebanyak 60 Tabung Gas Subsidi di Pangandaran Digasak Maling
Artikulli tjetërNarapidana Terorisme Bebas Setelah Selesai Masa Pidana di Lapas Banjar