Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, saat memberikan materi Bela Negara kepada mahasiswa politeknik kelautan dan perikanan Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dandim 0625/Pangandaran kuatkan semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air.

Hal itu dilakukan Dandim 0625/Pangandaran dengan mengajak para mahasiswa politeknik kelautan dan perikanan yang bertempat di Auala Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, Kamis (21/12/2023).

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, turut memberikan materi Bela Negara.

Dengan mengusung tema ‘Korbankan Semangat Bela Negara untuk Indonesia Maju’.

Nampak mahasiswa begitu antusias mendengarkan pemikiran dan pengalaman dari seorang pimpinan Kodim 0625/Pangandaran.

Materi yang disampaikan oleh Letkol Inf Indra Mardianto Subroto bertujuan untuk menggugah kesadaran nasional dan semangat bela negara di kalangan generasi muda.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto mengajak mahasiswa untuk mengorbankan semangat bela negara sebagai bagian dari kontribusi mereka untuk kemajuan Indonesia.

“Kita perlu menjaga dan memupuk semangat cinta tanah air, karena itu adalah kunci utama bagi kemajuan bangsa kita,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara aparat TNI AD dan lembaga pendidikan, menciptakan ruang dialog yang konstruktif antara komandan Kodim 0625/Pangandaran dan mahasiswa.

Pihak Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran menyambut baik inisiatif dari Kodim 0625/Pangandaran untuk mendukung pembentukan karakter dan patriotisme mahasiswa. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAKBP Danny Yulianto Resmi Mengemban Tugas Sebagai Kapolres Banjar
Artikulli tjetërJelang Nataru 2024, Kodim 0625/Pangandaran Bersihkan Sampai di Pantai Pangandaran Sambut Wisatawan