Beranda Bandung Raya Dadang Supriatna Menangis Bahagia Saat Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung

Dadang Supriatna Menangis Bahagia Saat Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung

BERBAGI
Dadanf Supritana Saat memeluk salah satu tim pemenangannya (Istimewa)

BANDUNG, PASUNDANNEWS – Tangis dan haru menyelimut wajah Dadang Supriatna ketika mendengar kabar kemenangannya di Pilkada Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020).

Terlihat salam sebuah video yang beredar, Pria yang akrab di sapa DS tersebut, sambil memeluk pria berbaju putih dan menangis haru saat mendengar kabar kemenangan.


Baca juga: Begini Tanggapan Sahrul Gunawan Setelah Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung

Selain itu terlihat juga sejumlah tim pemenangan dalam video tersebut. Dengan iringan shalawat, semua tim bershalat atas kemenangan pasangan Dadang-sahrul.

Sebelumnya diberitakan bahwa Pasangan Calon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan unggul atas semua Pasangan Calon di Pilkada Kabupaten Bandung.

Pasangan Dadang – Sahrul menempatkan posisi pertama, dengan raihan suara 56,41 persen. Paslon Nia – Usman berada di posisi kedua dengan raihan suara 30,83 persen. Sedangkan Paslon Ma’soem-Atep berada di posisi ketiga dengan raihan suara 12,75 persen.


Baca Juga: Pasangan Dadang-Sahrul Unggul Sementara di Pilkada Kabupaten Bandung Versi LSI

Dadang Supriatna seperti diketahui pernah menjadi anggota DPRD Jawa Barat dari partai Golkar.

Selama 1 tahun menjabat anggota DPRD Jabar, dengan tekad yang kuat ingin membangun daerah asalnya Kabupaten Bandung, Namun dalam pencalonannya tersebut ia tidak mendapatkan dukungan dari partai asalnya. (Red).